Help Theme

Login to Yahoo!

User Login

Dapatkan ID Atau Password? | Bantuan

Wednesday 7 October 2009

NOKIA TUBE (NEW RELEASE)

Pasti semua pembaca udah pada tahu handphone Nokia 5800 Xpress Music kan? Yup, handphone ini dikenal juga dengan nama Nokia Tube. 5800 Xpress Music adalah handphone Nokia pertama yang menggunakan sistem operasi Symbian S60 edisi kelima yang mendukung kemampuan layar sentuh secara penuh.

Melanjutkan kesuksesan 5800 Xpress Music – yang merupakan best seller dari Nokia karena terjual lebih dari 3 juta unit sampai bulan April 2009 – Nokia merilis varian baru yang menitikberatkan pada fungsi GPS dan diberi nama Nokia 5800 Navigation Edition. Perbedaan antara 5800 Xpress Music dengan 5800 Navigation Edition adalah dengan ditambahkannya aplikasi Drive and Walk Navigation dengan lisensi seumur hidup serta tambahan aksesoris berupa Nokia car-kit dan juga charger mobil agar handphone ini nyaman digunakan di dalam kendaraan sebagai in-car SatNav unit. Tak lupa pula Ovi-Maps versi terakhir akan disertakan di dalam paket penjualan secara pre-installed.

Nokia 5800 Navigation Edition akan tersedia dalam satu kombinasi warna antara Black dan Chrome. Rencananya handphone ini akan mulai dipasarkan pada sekitar kuartal ketiga tahun ini dengan estimasi harga 285 Euro.

Berikut photo-photo dan video dari Nokia 5800 Navigation Edition.



0 comments:

TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Bahauddin Amyasi